Essence of Estate

The Gratest Website Forever

Harry Potter and The Half Blood Prince

harry_potter_half_blood_prince_poster4Film keenam Harry Potter ini boleh dibilang film yang sedikit adegan berantemnya. Tapi menyengkan juga melihat Harry dan teman – temannya yang beranjak remaja, menjalani kehidupan mereka di sekolah sihir. Awal film ini dimulai suasana tegang sudah dimunculkan. Nyanyian “I Kill Sirius Black” yang terus terngiang di telinga Harry pada film sebelumnya, Order of  Phoenix, muncul lagi. Bellatrix Lestrage (Helena Bonham Carter) muncul lagi bersama teman – temannya, untuk memorakporandakan jembatan di Inggris, dan yang paling parah, dibakarnya toko yang menjual tongkat sihir Olliviander.

Kemunculan Dumbledore di liburannya Harry, menyebabkan liburan Harry harus diakhiri sebelum waktunya. Ia diperkenalkan dengan Profesor Horace, rekan Dumbledore yang punya peran penting dalam film ini. Prof. Horace ini punya sesuatu yang membawa Harry menemukan kelemahan Voldemort, tetapi Harry harus berusaha dulu untuk bisa dekat dengan Prof. Horace yang mengajar tentang ramuan sihir. Berkat buku yang didapat dari Prof. Horace, harry berhasil menjadi murid favoritnya Prof. Horace. Di buku bertuliskan Half-Blood Prince, ia menemukan catatan – catatan kecil di empunya buku yang membuat dirinya menjadi lebih pintar dari Hermione.

Perihal siapa si empunya buku, kamu bakal nemuin di akhir film ini, sementara itu, Ron menjadi pujaan cewek – cewek di Hogwarts karena aksi briliannya dalam bermain quiditch. Satu orang cewek, Lavender, ngebet banget untuk mendapatkan Ron. Ini membuat Hemione patah hati. banyak adegan romantis yang kamu temuin di film ini.

Kabar draco Malfoy juga layak disimak. Kali ini, ia mendapat perlindungan penuh dari Profesor Snape. Tentu saja ini membuat Harry tambah nggak suka dengan Prof. Snape, apalagi saat harry pergi dengan Dumbledore untuk mencari Hoarcrux, benda yang bisa bikin Voldemert bertekuk lutut. Tujuh hoar crux harus ditemukan untuk bisa mengalahkan Voldemort…

Cepetan Nonton!!!!!

Sumber: Belia, Pikiran Rakyat

July 29, 2009 - Posted by | Umum

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: